home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Protes Ke Niantic, Kapolda Metro Jaya Ingin Pokestop ‘Pokemon Go’ di Markas Dihapus

Selasa, 23 Agustus 2016 10:35 by Dits | 897 hits
Protes Ke Niantic, Kapolda Metro Jaya Ingin Pokestop ‘Pokemon Go’ di Markas Dihapus
Image source: Antara News

DREAMERS.ID - Games Pokemon Go nampaknya masih menjadi salah satu permainan yang masih digandrungi sampai saat ini. Permainan ini disukai karena cara mainnya yang menarik, seru dan sangat adiktif.

Para pemain diwajibkan untuk berjalan hanya untuk menemukan pokemon, mereka pun harus mengumpulkan pokeball serta perlengkapan lainnya yang ada di sejumlah pokestop yang letaknya berada di tempat unik atau fasilitas umum salah satunya adalah Polda Metro Jaya. Namun nampaknya pihak Polda Metro Jaya merasa keberatan dengan pokestop tersebut.


image source: detik.com

Baca juga: Fitur Baru Pokemon Go Dari Niantic, Bisa Beri Makan Pokemon?

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Moechgiyarto, mengungkapkan kalau pihaknya telah mengirim surat ke Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) untuk meneruskan protesnya kepada pihak Niantic dan Google Maps terkait adanya pokestop game Pokemon Go di markasnya. 

"Sudah kita buat surat tapi belum ada tanggapan," ujar Irjen Moechgiyarto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, pada Senin (22/8).

Menurut Moechgiyarto, markas polisi tidak boleh dijadikan tempat permainan. Ia pun menegaskan kalau Polda Metro Jaya bersikeras meminta pokestop tersebut dihapus.

"Pokoknya kita minta dihapus, jangan ada (pokestop). Ini kan institusi, markas polisi, jangan dibuat permainan," tegasnya.

(dits/Detik)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)