home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berkunjung ke The Monsant, Café Baru yang Cozy Milik G-Dragon di Pulau Jeju

Selasa, 23 Agustus 2016 12:20 by citra09 | 3499 hits
Berkunjung ke The Monsant, Café Baru yang Cozy Milik G-Dragon di Pulau Jeju
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak hanya di industri musik dan fashion, member Big Bang, G-Dragon pun mulai semakin memperluas ketertarikannya di dunia bisnis. Hal ini ia tunjukkan dengan membuka sebuah café terbaru di Pulau Jeju.

Menyusul sebuah villa bernama Dolce Vita di Pocheon yang kini dikelola oleh kedua orang tuanya, G-Dragon pada bulan Oktober 2015 lalu baru saja membuka sebuah café di Pulau Jeju bernama The Monsant.


Image source: Dreamers.id

Dengan harga lahan mencapai 20 miliar won atau sekitar 236 miliar yang dibelinya, G-Dragon pun membangun sebuah café dengan interior yang begitu cozy dan nyaman tepat di pinggiran pantai Aewol, pulau Jeju.


Image source: jejutourims.wordpress

Baca juga: Rekomendasi 3 Kafe Estetik di Pulau Jeju, Wajib Mampir Nih!

Interior café ini terasa begitu stylish dan modern, dengan jendela kaca berukuran besar, di mana pengunjung bisa langsung melihat pemandangan indah laut di depan mata. Pengunjung pun disarankan berkunjung saat sore hari untuk bisa melihat sunset yang indah.


Image source: Dreamers.id

Berlokasi di Aewolbukseo-gil, Aewol-eup, Jeju, café ini menyediakan berbagai menu, termasuk kopi sebagai menu spesialnya, seperti Espresso hingga Americano.  Ada juga desert, seperti macaroon hingga cookies dengan harga mulai 3000 won atau sekitar Rp 35,000.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)