home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hindari Gosip, Heechul SuJu Lebih Pilih Naik Taksi Online Dibanding Mobil Pribadi?

Rabu, 24 Agustus 2016 13:37 by muthiasp | 1326 hits
Hindari Gosip, Heechul SuJu Lebih Pilih Naik Taksi Online Dibanding Mobil Pribadi?
Image source: Getty Image

DREAMERS.ID - Salah satu member tertua Super Junior ini memang dikenal dengan omongannya yang blak-blakan. Ia sangat terbuka dengan apapun yang diketahuinya, sampai hal mengenai manajemen dan kehidupan pribadinya.

Pada episode siaran terbaru program radio SBS Power FM’s ‘2 O’Clock Escape Cultwo Show’ kemarin malam (23/08), Heechul datang sebagai DJ tamu menggantikan salah satu DJnya Kim Tae Gyun, membahas seputar kepopulerannya saat ini.

Heechul yang populer dengan kelugasannya saat berkomentar dalam program JTBC ‘Ask Us Anything’ mengatakan, sejak populer ia menjadi lebih berhati-hati terutama terhadap gosip-gosip yang bisa menyebar kapan saja.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Demi menghindari rumor, idola K-Pop senior ini mengaku kalau ia telah menghibahkan mobil pribadi ke orangtuanya, “Aku berikan mobil pribadiku ke orangtuaku, jadi berbagai gosip seperti menyetir sambil mabuk tidak akan muncul”.

Terbawa arus perubahan jaman, saat berpergian Heechul lebih memilih menggunakan taksi online, “Belakangan ini, sistem taksi sangat dikelola dengan baik, jadi aku pilih menggunakan KakaoTaxi,” tambahnya. KakaoTaxi adalah semacam aplikasi taksi online di Korea.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)