home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perilaku Tak Terpuji Fans Usai Nonton Konser Big Bang Ini Tuai Kecaman Netizen!

Rabu, 24 Agustus 2016 18:30 by muthiasp | 1561 hits
Perilaku Tak Terpuji Fans Usai Nonton Konser Big Bang Ini Tuai Kecaman Netizen!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Big Bang sukses menggelar konser perayaan 10 tahun debutnya  bertajuk 'BIGBANG10 The Concert: 0.TO.10' Sabtu lalu, di Seoul World Cup Stadium. Namun, permasalahan lain muncul setelah kemegahan konser ini digelar, karena ulah tak terpuji para fans.

Pasalnya, keesokan hari pasca konser berlangsung, lokasi tempat diselenggarakannya konser dipenuhi sampah. Terlihat banyak sampah plastik, kardus, dan lainnya dibiarkan berserakan, mulai dari tangga masuk sampai halaman venue yang menjadi tempat antrian mereka.


Image source: dkpopnews

Sikap tak peduli kebersihan fans Big Bang ini yang membuat netizen geram saat peristiwa tersebut. Di sisi lain, para penggemar yang biasa disebut VIP ini, membela diri dengan berdalih kalau mereka tidak menemukan tempat sampah satupun disana.

Baca juga: Kode Bakal Rilis Album Solo, T.O.P Sudah Keluar dari BIGBANG?

VIP juga mengatakan kalau staf disana lah yang menyuruh mereka untuk membuang sampah sembarangan karena nantinya akan ada petugas yang membersihkannya. Mendengar ini, kabarnya YG langsung merekrut petugas kebersihan dan juga dibantu dengan para VIP membersihkan area tersebut keesokan harinya.

Meski sudah dibersihkan, netizen masih mengkritik perilaku para penggemar tersebut. Hal ini dikarenakan sikap tidak cepat tanggap, karena baru membiarkan sampah berserakan semalaman, yang membuat para penduduk di sekitar lokasi itu merasa tidak nyaman.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)