home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocak, Jaehyun NCT Kalahkan Hani EXID dengan Pose Seksi di ‘Weekly Idol’!

Kamis, 25 Agustus 2016 11:00 by citra09 | 5050 hits
Kocak, Jaehyun NCT Kalahkan Hani EXID dengan Pose Seksi di ‘Weekly Idol’!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bisakah member boy group tampil lebih seksi dari member girl group? Tentu saja bisa. Dan inilah yang dibuktikan oleh salah satu member NCT, Jaehyun saat ia dan member lainnya hadir menjadi bintang tamu ‘Weekly Idol’.

Pada Rabu (24/08), NCT 127 hadir sebagai bintang tamu untuk pertama kalinya dalam MBC ‘Weekly Idol’, di mana mereka menunjukkan berbagai aksi dance dan berbincang-bincang mengenai karir dan seniornya.

Namun tak lengkap rasanya jika variety show yang dipandu Deffcon, Hani EXID, dan Heechul Super Junior ini tak menghadirkan segmen yang mengocok perut, termasuk saat Jaehyun membuktikan bahwa tubuhnya bisa bersaing dengan para member girl group.


Image source: MBC

Ketiga MC pun kemudian meminta Jaehyun untuk melawan Hani berpose seksi dengan meniru pose pemotretan lama Hani yang tengah berpose seksi. Hasilnya, penonton pun langsung dibuat tertawa dengan usaha keras Jaehyun untuk meniru Hani.


Image source: MBC

Baca juga: NCT LAB Rilis Lagu Solo Jaehyun 'Horizon'

Deffcon dan Heechul juga memancing tawa dengan lebih memuji pose seksi Jaehyun, ketimbang Hani yang berada di sampingnya dengan pose serupa. Hani yang tampak malu pun diam-diam ikut setuju bahwa Jaehyun lebih seksi darinya.

Wah, ada-ada saja ya, Dreamers!^^ Simak kelucuannya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)