home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Canggih, Sadako versi ‘Amerika’ Siap Menghantui Via Dunia Maya!

Kamis, 25 Agustus 2016 16:00 by reinasoebisono | 1260 hits
Makin Canggih, Sadako versi ‘Amerika’ Siap Menghantui Via Dunia Maya!
Image source: Coming Soon

DREAMERS.ID - Teror film ‘The Ring’ akan kembali menghantui penonton bioskop. Bedanya, film terbaru yang berjudul ‘Rings’ ini adalah versi Amerika, sehingga nama hantu ikoniknya bukan Sadako melainkan berubah menjadi Samara.

Yang bikin takjub, Samara kali ini telah beradaptasi dengan teknologi digital sehingga ia akan meneror korbannya melalui berbagai sosial media dan via dengan medium internet. Bagaimana bisa? Hal itu terlihat dari trailer perdana yang dirilis Paramount Pictures.

Tak hanya trailer, namun sebuah poster juga dirilis yang menambah penasaran. Poster dengan tagline ‘Evil is Reborn’ ini memperlihatkan punggung seorang wanita dengan luka bulat khas cincin film ‘The Ring’ terdahulu.


Image source: Cinemags

Meski belum banyak diketahui tentang plot ceritanya, ‘Rings’ diperkirakan mengambil kisah tentang 13 tahun setelah kejadian di film pertama, namun tak lagi meneror melalui video tape ‘jadulnya’. Film ketiga dari franchise ‘The Ring’ versi Hollywood ini akan diperankan oleh sederet nama besar.

Baca juga: Rilis 2 Hari Lagi, Berani Mengintip Klip 3 Menit Pertama Sekuel Film Terbaru 'Rings'?

Sebut saja Johnny Galecki yang terkenal dengan serial TV ‘Big Bang Theory’, Matilda Lutz (Somewhere Beautiful) sebagai Julia dan Alex Roe yang namanya mencuat setelah membintangi film ‘5th Wave’ bersama Chloe Grace Moretz.

‘The Ring’ sendiri adalah film horor yang pertama kali rilis tahun 2002 yang merupakan adaptasi dari novel horor Koji Suzuki. Kesuksesannya di Jepang membuat Hollywood langganan me-remake film ini dan sukses jadi box office.

Sampai jumpa 28 Oktober mendatang jelang Halloween, Samara. ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)