home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gabung dengan 'The Avengers', Super Hero 'Guardians of the Galaxy' Buat Penasaran Penonton!

Kamis, 25 Agustus 2016 19:19 by octafs | 921 hits
Gabung dengan 'The Avengers', Super Hero 'Guardians of the Galaxy' Buat Penasaran Penonton!
Image source:lumapictures

DREAMERS.ID - Penggemar film superhero sepertinya akan kembali dimanjakan dengan berkumpulnya pahlawan favorit mereka di film ‘The Avengers: Infinity War’. Dalam film ketiganya, The Avengers akan ditemani pula oleh penjaga galaksi dari film ‘Guardian of the Galaxy’.

Dilansir dari Metro, The Avengers akan tampil bersama Star Lord, Gomora, Drax, Rocket, dan Groot. Para ‘Guardians of the Galaxy’ ini akan muncul di film ‘The Avengers: Infinity War’ yang akan dirilis 25 April 2018.

Vin Diesel yang berperan sebagai Groot pun mempertegas kehadirannya bersama dengan pahlawan The Avengers di film terbaru. “Konsep ini dimulai karena pertanyaan dari kalian semua, kapan kamu akan ada di film Marvel?,”kata Vin.

Baca juga: Pemain The Avengers Ikut Galang Dana untuk Capres Joe Biden

“Sekarang the Guardians akan dimasukkan ke dalam ‘Avengers: Infinity War’ dan itu sangatlah mengasyikan,” ujar Vin di dalam video yang diunggahnya ke Facebook tersebut.

Sampai saat ini belum ada kabar detail mengenai penggabungan dua film superhero itu. Tapi bisa dipastikan awal pertemuan keduanya mungkin akan mulai terlihat dari film ‘Guardians of the Galaxy Vol 2’ yang rencananya akan dirilis bulan Mei 2017.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)