home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kerap Didiskriminasi, Penggemar SHINee Kembali Layangkan Protes ke SM Entertainment

Jumat, 26 Agustus 2016 14:58 by dodo07 | 1419 hits
Kerap Didiskriminasi, Penggemar SHINee Kembali Layangkan Protes ke SM Entertainment
Image source: vogue

DREAMERS.ID - Belum lama ini penggemar dari boy group SHINee dikabarkan kembali melayangkan protes terhadap SM Entertainment. Salah satu alasan dari mereka melayangkan protes tersebut karena para penggemar merasa jika grup idolanya ini mendapat perlakuan berbeda dibanding juniornya, EXO dan NCT.

Berbagai protes dan komentar yang mengarah ke SM Entertainment ini mereka tuliskan di media sosial dan juga forum online, Pann. Kekesalan penggemar ini kembali memuncak karena SHINee kerap mendapat jatah promosi hingga perilisan album yang lebih sedikit dari dua junior tersebut.

"Mereka memberikan banyak teaser untuk album repackage EXO, bahkan debut NCT saja mendapatkan banyak teaser, tapi untuk konser SHINee cuma ada satu teaser. SM sudah seperti itu sejak tahun 2014. Tolong berikan perlakuan yang sama kepada SHINee," tulis fans.

Seperti diketahui, saat akan merilis album repackaged EXO, SM Entertainment memang merilis banyak foto teaser. Terlebih lagi saat akan mendebutkan sub-unit NCT termasuk yang paling baru ialah NCT Dream, agensi ini merilis satu persatu teaser anggota setiap harinya.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Karena hal inilah, banyak penggemar yang merasa boy group yang digawangi lima member ini telah mengalami deskriminasi. Padahal, jika dilihat dari kualitas, SHINee termasuk salah satu boy group bertalenta dan banyak memprediksi jika SM Entertainment lebih memberkan dukungan, maka mereka akan menjadi boy group yang populer.

“Serius, kalau SM memberikan dukungan yang besar kepada SHINee mungkin mereka sudah bisa berada di level Big Bang. Lagu mereka punya kualitas yang tinggi, tidak ada anggota yang jelek, mereka semua punya kemampuan yang bagus dan Jonghyun bisa membuat lagu. Mereka sudah debut selama 9 tahun tapi tidak pernah terlibat skandal," komentar netizen yang lain.

Bagaimana menurut kalian, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)