home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cool! Simak Aksi Trio SM X JYP Entertainment di Video Musik ‘Born to Be Wild’

Jumat, 26 Agustus 2016 11:07 by citra09 | 1293 hits
Cool! Simak Aksi Trio SM X JYP Entertainment di Video Musik ‘Born to Be Wild’
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Melanjutkan rangkaian perilisan selanjutnya di hari Jumat, channel digital SM Entertainment, ‘Station’ kini kembali merilis lagu terbaru yang kali ini cukup berbeda dan unik karena merupakan kolaboarasi lintas agensi.

Usai mengonfirmasi kolaborasi SM dan JYP Entertainment yang diwakili Hyoyeon SNSD dari SM, Jo Kwon dan Min miss A dari JYP, akhirnya pada Jumat (26/08), lagu kolaborasi yang berjudul ‘Born to Be Wild’ tersebut pun dirilis.

Bersamaan dengan perilisan lagunya, trio yang disebut sebagai Triple T ini pun menunjukkan aksinya dalam video musiknya. Sesuai dengan judulnya, Triple T pun menunjukkan aksi ‘wild’nya dalam video musik dengan efek distorsi ini.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Kolaborasi ini pun cukup spesial karena juga melibatkan CEO JYP Entertainment, Park Jin Young dalam pembuatan lagunya. Ia juga sempat muncul dalam beberapa scene video musiknya sebagai featuring di lagu ini.

Sementara itu, dalam rangka meluncurkan trio Triple T ini, Hyoyeon, Jo Kwon, dan Min pun sempat tampil di program musik Mnet, ‘M Countdown’ pada Kamis (25/08) kemarin. Yuk simak video musiknya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)