home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lama Tak Garap Album Baru, Lorde Disindir Penggemar di Media Sosial

Jumat, 26 Agustus 2016 16:15 by daranm_ | 1138 hits
Lama Tak Garap Album Baru, Lorde Disindir Penggemar di Media Sosial
Image source: buzzlie.com

DREAMERS.ID - Jika penyanyi telah terjun di industri musik dunia, pasti sebuah single atau album baru lah yang paling dinantikan para fans. Tapi tak sedikit musisi yang jenuh dan coba mencari inspirasi dengan pergi berlibur.

Lorde, salah satu musisi yang menerapkan cara tersebut. Penyanyi berusia 19 tahun itu dikabarkan tengah melangsungkan liburan. Hal ini diketahui dari foto unggahannya di Instagram pada Selasa (23/8) kemarin.

Dalam foto tersebut, pelantun lagu ‘Royals’ ini terlihat berjongkok sambil menatap seekor kodok. Sayangnya, para penggemar justru menanggapi dengan memberikan sindirian pedas.

“Apakah menurut anda kami akan mendapatkan album baru atau kami harus menyerah menjadi penggemar anda?” tulis salah seorang penggemar, seperti yang dilansir dari CNN Indonesia.

Tak lama kemudian, Lorde pun langsung membalas secara ketus.

Baca juga: New Zealand Bikin Kebijakan Baru, Lorde Terancam Dipenjara?

“Menyerah saja menjadi penggemar saya. Saya seorang seniman, saya akan melakukannya jika saya mau. Bukan hanya karena kemauan tim yang dapat mewujudkan segalanya cuma dalam waktu belasan bulan,” balas penyanyi kelahiran New Zealand ini.

“Album baru sedang disusun. Saya bekerja sangat keras untuk memberikan yang terbaik untuk kalian semua,” lanjutnya lagi.

Namun, komentar ‘sengit’ itu sudah dihapus. Banyak yang menganggap wajar jika penggemarnya merasa cemas, sebab terakhir Lorde merilis album yaitu pada tahun 2013 yang bertajuk ‘Pure Heroine’.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)