home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Uhm Tae Woong Tertimpa Skandal, Sang Istri Ternyata Tengah Hamil Anak Kedua?

Jumat, 26 Agustus 2016 19:05 by muthiasp | 3121 hits
Uhm Tae Woong Tertimpa Skandal, Sang Istri Ternyata Tengah Hamil Anak Kedua?
Image source: Asia Today

DREAMERS.ID - Menyusul tuduhan yang dilayangkan seorang wanita kepada Uhm Tae Woong atas dugaan pelecehan seksual, KeyEast Entertainment merilis pernyataan lebih lanjut tentang tuduhan tersebut dan kabar lain terkait keadaan keluarga aktornya.

Sejak skandal ini tersebar di media, pihak Uhm Tae Woong memang terkesan terlambat menanggapinya. Seperti yang diketahui, aktor ini sudah tidak sendiri. Untuk itu, ia membutuhkan waktu untuk menjelaskan apa yang terjadi kepada keluarganya yang tentu saja terkejut mendengar berita tersebut.

Apalagi, saat ini ternyata sang istri sedang mengandung anak keduanya, “Saat ini, istri Uhm Tae Woong sedang dalam tahap awal kehamilan dan sangat terkejut serta mengalami gangguan kesehatan setelah mendengar berita ini. Jadi kami menangani hal itu terlebih dulu”.

Menurut agensinya, sang aktor membantah tuduhan ini dan akan bekerjasama dengan baik dalam proses investigasi supaya kebenarannya terungkap. KeyEast rupanya juga tengah menyiapkan tuntutan balik atas tuduhan palsu dan pengancaman.

Baca juga: Simak Deretan Skandal Para Seleb Korea yang Bikin Heboh Tahun 2016!

Dalam pernyataannya itu, agensi juga meminta publik untuk tidak membuat spekulasi berlebihan soal kasus ini. Sementara itu, saat ini akun Instagram sang istri, Yoon Hye Jin, telah kembali dibuka untuk umum, yang langsung dibanjiri ucapan selamat atas hadirnya calon adik Ji On.

Semoga kasus ini cepat selesai dan selamat atas kehamilannya, Ji On eomma!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    TVXQ akhirnya kembali menggelar konser di Indonesia setelah lima tahun, lewat 2024 TVXQ! CONCERT [20&2] IN JAKARTA pada Sabtu, 20 April 2024 pukul 3 sore WIB di ICE BSD City Hall 5....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....
  • HOT !
    Kematian mendadak Park Bo Ram telah menimbulkan kesedihan yang mendalam. Penyanyi itu meninggal pada 11 April di usianya yang masih sangat muda, 30 tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)