home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Salah Kutip Tentang Penggemar Saat Wawancara, Shawn Mendes Kecam Billboard!

Jumat, 26 Agustus 2016 23:00 by octafs | 1688 hits
Salah Kutip Tentang Penggemar Saat Wawancara, Shawn Mendes Kecam Billboard!
Image source:justjared.co

DREAMERS.ID - Sepertinya pelantun Treat You Better, Shawn Mendes dibuat tidak senang oleh salah satu majalah musik terkenal, Billboard. Musisi yang menjadi cover majalah di edisi terbaru Billboard tersebut muncul di akun Twitter pribadinya mengungkapkan kekecewaannya pada (25/8) lalu.

Dalam wawancara tersebut, Shawn diduga mengatakan kepada Billboard bahwa penggemarnya tidak benar-benar mengetahui dirinya. Selain itu ia juga terkadang merasa perlu menjaga jarak dari mereka.

“Mereka hanya mencintaimu. Kamu harus lebih berhati-hati,” ujarnya. Ia melanjutkan,”Orang-orang itu tahu saya, tapi sebenarnya mereka tidak tahu. Aku tidak bisa bersahabat dengan seluruh dunia, aku tidak bisa jatuh cinta pada setiap gadis, aku tidak bisa menjadi sosok ayah atau kakak untuk setiap orang.”

Setelah wawancara tersebut terpublikasi, penyanyi 18 tahun itu segera mengklarifikasi hal tersebut melalui akun Twitternya. “Aku tidak tahu kenapa mereka mengatakan itu. Aku sama sekali tidak mengatakan itu!!,” tulis Shawn.


Image source : twitter.com/ShawnMendes

Baca juga: Masalah Kesehatan Mental, Shawn Mendes Resmi Batalkan Tur Konser

Shawn pun mengatakan yang sebenarnya sesuai dengan pembicaraan dirinya dengan Billboard. Ia menjelaskan bagaimana dia yang mulai tumbuh dewasa dan begitu pula penggemar. Hal itu pastinya membutuhkan waktu untuk saling memahami. Namun ternyata Billboard membuat cerita tersebut menjadi versi yang buruk.


Image Source : twitter.com/ShawnMendes

“Bagian dimana aku mengatakan tentang seberapa pentingnya fans bagiku pun tidak ditulis. Sekali lagi, aku minta maaf. Sangat membuat frustasi,” tulisnya meminta maaf dari penggemar.

Wah semoga fans Shawn bisa memahami kesalahpahaman ini ya!^^

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)