home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yakin Sabet Penghargaan, Ini Kata Mantan 'Suami Istri' 'We Got Married' Untuk Drama Terbarunya

Jumat, 26 Agustus 2016 19:40 by dodo07 | 1497 hits
Yakin Sabet Penghargaan, Ini Kata Mantan 'Suami Istri' 'We Got Married' Untuk Drama Terbarunya
Image source: stardailyne

DREAMERS.ID - Satu lagi drama SBS yang dinantikan tayangnya di bulan ini yaitu ‘Our Gap Soon’. Menariknya, pasangan utama di drama ini adalah mantan ‘suami istri’ yang pernah mengisi acara ‘We Got Married’, Song Jae Rim dan Kim So Eun.

Mendekati jadwal tayang, para pemain drama dan staf produksi menghadiri acara konferensi pers untuk drama yang diadakan pukul 14.00 KST hari ini (26/8) di SBS, Mokdong. Dalam acara ini, kedua pemeran utama drama ini menyampaikan keyakinan dalam kerja tim dan chemistry mereka sebagai pasangan.

"Kami senang saat mendengar kabar mengenai casting ini. Aku biasanya malu dengan orang asing, namun karena kami pernah tampil di sebuah acara di mana kami saling mencintai dan karena kami dekat, ini terasa akrab. Kami cukup dekat untuk berbicara informal satu sama lain. Kalian tidak perlu khawatir mengenai chemistry," ujar Song Jae Rim, mengutip Soompi.

Menambahkan pendapat ‘suaminya’, Kim So Eun juga cukup senang dapat dipertemukan kembali dalam satu proyek. Di drama ini, pasangan ini akan menjadi pasangan yang terpaut 10 tahun. Meski demikian, seluruh proses syuting dapat berjalan lancar.

Baca juga: Diduga Ada Unsur Kekerasan, ‘Kiss Scene’ Song Jae Rim-Kim So Eun Kena Tegur!

Chemistry dari pasangan ini memang terbilang baik, bahkan tak sedikit penggemar yang mengharapkan jika keduanya akan melanjutkan kisah cintanya di dunia nyata. Dan saat ditanya tentang penghargaan 'Pasangan Terbaik' dalam acara penghargaan akhir tahun, sambil tersenyum Kim So Eun menjawab, "Tentu saja."

Sementara itu, drama ‘Our Gap Soon’ akan memulai tayangan perdananya pada 26 Agustus 2016 mendatang mengisi slot setiap Sabtu dan Minggu.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)