home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Ganggu Pengguna, Whatsapp Akan Beriklan Dalam Format Berbeda

Rabu, 31 Agustus 2016 16:20 by Chris25 | 1870 hits
Tak Ganggu Pengguna, Whatsapp Akan Beriklan Dalam Format Berbeda
Image source : bloggingre

DREAMERS.ID - Salah satu aplikasi chatting yang laris digunakan mengumumkan pembaharuan dalam ketentuan dan kebijakan privasinya dalam 4 tahun terakhir. Kali ini Whatsapp akan menghadirkan iklan tapi dalam format berbeda sehingga tidak mengganggu penggunanya.

Iklan akan ditampilkan Whatsapp dalam format pengiriman, semisal pesan dari bank terkait kemungkinan – kemungkinan terjadinya penipuan terhadap customer, pemberitahuan penundaan penerbangan, dan masih banyak lagi.

Walau memasukkan iklan, Whatsapp berjanji untuk menjaga privasi penggunanya dengan tidak menjual data penting pengguna ke pihak ke-3 atau pengiklan dengan keuntungan semata. Mengingat aplikasi ini memiliki end to end encryption yang menjamin tidak ada orang yang mampu membaca pesan yang dikirimkan atau diterima penggunanya.

Baca juga: Inilah Daftar Ponsel yang Tidak Bisa Gunakan WhatsApp di Tahun 2021

“Dengan menghubungkan nomormu pada sistem Facebook, Facebook bisa menawarkan saran permintaan teman yang lebih baik serta menunjukkan iklan yang lebih relevan kepada kamu,” ujar Whatsapp dalam keterangannya.

Bulan – bulan mendatang perusahaan Whatsapp akan melakukan uji coba fitur ini sehingga seluruh penggunanya tidak mengalami masalah yang mungkin saja timbul.

(JC)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)