home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Permintaan Maaf Kedua, Netizen Hujani Tiffany SNSD dengan Pesan Positif

Minggu, 28 Agustus 2016 11:19 by citra09 | 2558 hits
Pasca Permintaan Maaf Kedua, Netizen Hujani Tiffany SNSD dengan Pesan Positif
Image source: Marie Clair

DREAMERS.ID - Jika sebagian orang merasa bahwa member SNSD, Tiffany masih belum bisa dimaafkan terkait tindakannya yang menyinggung Korea, namun tak sedikit pula yang justru merasa bahwa reaksi orang-orang terhadap kontroversi ini sangatlah berlebihan.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Tiffany baru-baru ini kembali menuliskan permintaan maafnya di Instagram untuk kedua kalinya. Kali ini, ia menyebutkan letak kesalahannya yang telah mengunggah postingan bendera Matahari Terbit tepat di Hari Kemerdekaan Korea dari penjajahan Jepang.

Tak hanya itu, Tiffany bahkan mengaku bahwa ia memiliki pengetahuan sejarah tentang Korea yang begitu minim dan berjanji akan belajar banyak agar kesalahan yang sama tak terjadi lagi. Melihat ketulusan Tiffany, netizen pun tak hentinya memberikan dukungan positif untuknya.

Baca juga: Tiffany Hiatus Karena Masalah Kesehatan

Beberapa netizen menganggap bahwa Tiffany telah melakukan hal yang tepat dan meminta netizen lain untuk berhenti menghujatnya. “Tiffany tidak tinggal diam, ia merenungkan kesalahannya sekali lagi dan kembali minta maaf. Jika kalian masih ingin menyerang Tiffany, kalian bukanlah bersifat patriotis, tetapi ‘pembunuh’ yang menyamar sebagai patriotisme. Kalian tak bisa melempar batu pada seseorang yang sadar akan kesalahannya,” ungkap seorang netizen, dikutip Allkpop.

“Pasti sangat sulit menjadi dirimu, Tiffany kau harus semangat”, “Aku akan selalu mendukungmu agar kau bisa kembali bersemangat”, “Tiffany sudah meminta maaf dua kali. Jadi tolong berhenti menyerangnya,” tulis netizen lainnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)