home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putri Komedian Komeng Meninggal Dunia Karena Batuk dan Tersedak

Minggu, 28 Agustus 2016 19:00 by Dits | 7081 hits
Putri Komedian Komeng Meninggal Dunia Karena Batuk dan Tersedak
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Hari Sabtu (27/8) malam sebuah kabar duka datang dari keluarga komedian, Komeng. Putri bungsunya yang bernama Nur Cantika Aldi meninggal dunia. Komeng pun menceritakan tentang penyebab meninggalnya sang anak yang baru saja berusia 10 tahun.

Menurut Komeng, putrinya yang akrab disapa Caca tersebut dan salah satu kakaknya Gaga tengah berada di Jakarta saat Caca tiba-tiba batuk dan tersedak. Komeng tiba-tiba saja ditelpon oleh sang sopir dan meminta agar putrinya segera dibawa ke rumah sakit terdekat dan sempat mendapatkan pertolongan berupa alat bantu oksigen.


Caca saat berobat ke China (image source: Tribunnews)

"Sampai RS ternyata udah nggak ada. (Meninggalnya sekitar) Jam 5 sore, kata dokter di jalan. Tertutup salurannya (megang leher), karena batuk itu kali sampai uhuk-uhuk. Kan kalau anak kecil makan aja bisa tersedak," ujar Komeng saat ditemui di rumah duka di kawasan Sentul.

Lebih lanjut mengenai riwayat sakit, Komeng mengungkapkan kalau putrinya pernah berobat karena batuk hingga ke China. Komedian yang dikenal lewat acara ‘Spontan’ ini menolak kalau penyebab sakit dan meninggalnya sang anak bukan karena kembar tiga.

Baca juga: Pro-Kontra Candaan Komeng yang Viral, Rendahkan Wanita?

"Iya dulu, udah lama sakitnya, cuma itu nggak apa-apa. Kayak lendir-lendir gitu aja, batuk, ya udah. Ya orang mau sehat mau sakit kalo udah waktunya sama aja," lanjut Komeng.

Meski ia harus kehilangan putri bungsu, Komeng pun terlihat ikhlas dan tegar, justru ia pun pun sempat melontarkan candaan saat diwawancara. "Rossa dong tegar. Udah ya, makasih," tutupnya.

(dits/KapanLagi)

Komentar
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)