home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Muncul Tak Sengaja, Lay EXO Buat Penonton 'We Got Married' Heboh

Minggu, 28 Agustus 2016 20:10 by dodo07 | 4180 hits
Muncul Tak Sengaja, Lay EXO Buat Penonton 'We Got Married' Heboh
Image source: w korea

DREAMERS.ID - Tiap episode dari variety show ‘We Got Married’ memang tak jarang membuat baper (bawa perasaan) penontonnya. Chemistry dari dua seleb terkenal saat menjalani aktifitas sebagai suami istri menjadi salah satu tontonan ditunggu di akhir pekan. Namun, di episode terbarunya ada penyebab kehebohan lain di tayangan program ini.

Bukan dari pasangan seleb melainkan dari Lay EXO yang tak sengaja muncul saat adegan Cao Lu Fiestar dan Jo Se Ho di sebuah bandara. Meski demikian, hal tersebut sukses mengejutkan baik dari penonton maupun komentator acara.

Melansir Soompi, saat itu, Jo Se Ho dan istrinya tengah berada di bandara Gimpo untuk menyambut kedatangan ibu Cao Lu, yang jauh-jauh datang dari China. Keduanya begitu bersemangat menanti di pintu kedatangan, bahkan membawa banner dengan tulisan tangan mereka sendiri. Namun sebelum sang ibunda datang, seseorang tiba-tiba menghebohkan seisi bandara, yang tiada lain adalah Lay.


Image source: soompi

Baca juga: Lay Umumkan Keluar dari SM Entertainment di Hari Anniversary EXO

Seketika para penggemar langsung berlarian dan meneriakkan namanya member asal Tiongkok ini. Kemunculan Lay yang saat itu tak bersama membernya juga cukup mengejutkan Cao Lu dan Jo Se Ho. Pasalnya, berbeda dengan Lay, selama menunggu tidak ada satu orang yang mengenal atau sadar jika pasangan ini adalah seleb.

Meski demikian, kemunculan Lay tersebut hanya dalam itungan detik karena terlihat ia bergegas memasuki mobil didampingi beberapa bodyguard. Penasaran seperti apa kemunculan singkat pelantun ‘Louder’ ini? Berikut adalah videonya:

(nnd) 

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)