home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Update Terbaru Emma Watson di Film ‘Beauty And The Beast’!

Minggu, 28 Agustus 2016 23:00 by reinasoebisono | 2186 hits
Intip Update Terbaru Emma Watson di Film ‘Beauty And The Beast’!
Image source: MovieWeb

DREAMERS.ID - Meski belum merilis trailer yang memperlihatkan ‘penampakan’ para aktor-aktrisnya secara gamblang, ‘Beauty And The Beast’ dinantikan penonton karena selain menampilkan si cantik Emma Watson, film ini juga mengedepankan musikalitas yang menawan.

Kebetulan, 19 September mendatang bertepatan dengan perayaan 25 tahun  animasi klasik ‘Beauty And The Beast’, sehingga bukan cuma fans namun sang filmmaker pun bersemangat memberikan beberapa teaser lanjutan.

Seperti yang dilansir dari laman MovieWeb, beberapa art concept dirilis yang memperlihatkan ‘rancangan’ karakter di dalamnya. Akhirnya, kita bisa melihat gambaran bagaimana Emma Watson di film ini nantinya. Emma terlihat sangat ‘polos’ dan sederhana menggunakan baju putih-biru khas Belle.


Gaston dan Mrs. Potts

Selain Emma, dirilis pula desain Gaston yang diperankan oleh aktor serba bisa Luke Evans, serta Mrs. Potts yang dimainkan oleh aktris pemenang Oscar, Emma Thompson. Bersamaan dengan teaser ini juga dirilis sebuah foto di mana sepertinya adalah adegan rehearsal tarian Emma dan Luke.

Baca juga: Tampilan Perdana H.E.R. dan Josh Groban di Beauty and the Beast

Sebelumnya, kita disuguhi penampilan pertama dari jam dan lilin ikonik kisah ‘Beauty And The Beast’. Yaitu si Gandalf, Ian McKellen memerankan jam Cogsworth, dan aktor Skotlandia Ewan McGregor memerankan lilin khas Lumiere.

Semoga segera dirilis trailer dan teaser selanjutanya, ya! ^^

(rei/image: Movie Web)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)