home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Real Madrid Vs MU Tontonan Paling Ditunggu

Senin, 14 Januari 2013 17:50 by miko | 2315 hits
Real Madrid Vs MU Tontonan Paling Ditunggu
nationalturk.com

Liga Champions sepertinya semakin hari semakin panas. Pasalnya dua klub besar akan bertanding untuk menentukan siapa yang berhak melaju di Liga Champion. Pada babak 16 besar Liga Champion, Real Madrid akan bentrok dengan Manchester United sehingga menjadi tontonan paling ditunggu.

Dilansir dari The Sun, meski menghadapi musuh yang berat, Jose Mourinho pun sesumbar bahwa pertandingan tersebut akan menjadi pusat perhatian dunia. Bahkan Jose Mourinho dikabarkan bertandang ke Old Trafford untuk menyaksikan langsung pertandingan Manchester United.

The Special One diprediksi sedang melihat bagaimana cara Setan Merah bertanding demi mempersiapkan laga spesial pada 13 Februari mendatang.

Baca juga: Gareth Bale Anggap Real Madrid Lebih Solid Pasca Ditinggal Cristiano Ronaldo?

“Laga kami akan menjadi pertandingan dunia, Real Madrid vs Man. United. Sir Alex akan melawan sahabatnya, Mourinho. Sayangnya laga itu tidak terjadi di partai final,” ungkap Mourinho.

Mourinho kini tengah berusaha meraih gelar ke-10 Los Blancos di ajang Liga Champion. Dia pun yakin, Cristiano Ronaldo akan membantu sekuat tenaga demi mewujudkan impiannya itu.

“Kami tahu bisa mengalahkan Man. United, begitu juga sebaliknya tetapi Real Madrid akan selalu siap. Selama fase grup, Madrid adalah salah satu tim terbaik setelah mampu lolos dari grup neraka. Kini kami akan mendapat lawan terberat di babak 16 besar,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)