home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Kali Beruntun, T-Ara Menangkan Voting Penggemar Terbanyak Dunia Versi Billboard!

Selasa, 30 Agustus 2016 13:00 by tyassss | 1762 hits
Dua Kali Beruntun, T-Ara Menangkan Voting Penggemar Terbanyak Dunia Versi Billboard!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Perang voting yang diadakan oleh chart lagu dunia, Billboard sejak bulan Juli lalu akhirnya ditutup! Jika sebelumnya telah menunjukan dua nama artis yaitu Thirty Seconds to Mars dan T-Ara yang memasuki babak final. Kira-kira siapa pemenangnya?

Voting yang bertajuk ‘Fan Army Face-off’ ini merupakan voting yang bertujuan untuk mengetahui seberapa besar penggemar dari para penyanyi populer di seluruh dunia. Untuk tahun ini, terdapat 64 musisi baik dari barat maupun K-pop yang menjadi kandidat dan akhirnya telah ditemukan satu pemenangnya.

Yap, untuk kedua kalinya, T-Ara berhasil mengambil predikat pemilik fans terbanyak di seluruh dunia dalam voting milik Billboard ini. Kemenangan ini diapatkan secara beruntun yang mana kemenangan yang sama T-Ara dapatkan pada tahun 2015 lalu.


Image source: billboard.com

Total voting yang didapatkan T-Ara adalah 1.819.836 suara dan mengalahkan lawan finalnya yaitu Thirty Seconds to Mars dengan total 816.309 yang diambil selama voting berlangsung dari babak awal.

Baca juga: 7 Comeback Grup K-pop yang Terdampak Skandal

Adapun artis lainnya yang berhasil dikalahkan T-Ara dalam babak 8 besar adalah Adele, Ariana Grande, Katy Perry, Beyonce, Rihanna, dan satu grup K-pop, Infinite. Hasil ini membuktikan betapa kuatnya fans K-pop di seluruh dunia terutama penggemar dari grup asuhan MBK Entertainment tersebut.

So, selamat untuk T-Ara dan penggemarnya! Bagi yang idolanya belum menang, ayo dukung lagi para idola kalian jika voting ini kembali digelar di tahun depan oleh Billboard.^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)