home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, B.A.P Siap Ajak Penggemar Beruntung Liburan ke Hawaii Lewat 'One Fine Day'!

Selasa, 30 Agustus 2016 17:05 by dodo07 | 980 hits
Wah, B.A.P Siap Ajak Penggemar Beruntung Liburan ke Hawaii Lewat 'One Fine Day'!
Image source: tumblr

DREAMERS.ID - Mengikuti jejak beberapa grup idola K-pop sebelumnya, B.A.P juga dikabarkan siap membintangi salah satu reality show bertema travel milik MBC, ‘One Fine Day’.

Melansir laman Allkpop, boy group asuhan TS Entertainment ini akan menghadirkan keseruan mereka saat menikmati liburan di negara Hawaii. Berbeda dengan season sebelumnya, nantinya B.A.P tak akan pergi sendiri melainkan bersama seorang fans yang dipilih acak oleh pihak stasiun tv.

Bagi penggemar yang ingin mencoba peruntungan dapat liburan dengan pelantun ‘That’s My Jam’ ini dapat langsung mengunjungi website resmi MBC. Pendaftaran tersebut dimulai dari 30 Agustus-6 September 2016.


Image source: allkpop

Baca juga: Daehyun B.A.P Tanda Tangani Kontrak Dengan MA Entertainment

Nantinya penggemar yang beruntung tersebut bersama B.A.P kabarnya akan memulai proses syuting pada pertengahan September. Sedangkan, tayangan season baru dari ‘One Fine Day’ ini akan tayang di bulan Oktober mendatang.

Sementara itu, kemunculan B.A.P di reality show terbarunya ini sebenarnya sudah lama dinantikan para penggemar. Pasalnya, diketahui jika boy group yang beranggotakan 6 member ini terakhir kali membintangi ‘B.A.P Attack!’ yang berjumlah 13 episode lewat channel Youtube resmi agensinya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)