home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usung Konsep Unik, Jung Il Woo Libatkan Fans Dalam Perayaan 10 Tahun Debutnya

Selasa, 30 Agustus 2016 21:30 by muthiasp | 1008 hits
Usung Konsep Unik, Jung Il Woo Libatkan Fans Dalam Perayaan 10 Tahun Debutnya
Image source: jungilwoo.c

DREAMERS.ID - Berbagai macam perayaan yang seru digelar oleh setiap orang yang merayakan hari spesialnya. Belakangan ini, hal berbau unik biasanya dipilih agar bisa lebih berkesan. Berbeda dari yang lainnya, ini konsep unik perayaan 10 tahun debut Jung Il Woo.

Resmi debut akting pada tahun 2006, sahabat Lee Min Ho ini sudah mempersiapkan perayaan hari jadi karirnya di dunia hiburan tersebut. Dilansir dari KpopHerald, ia berencana membawa 300 penggemar beruntung untuk melakukan perjalanan bersamanya menggunakan kereta.


Image source: jungilwoo.com

Trip ini akan dilaksanakan 5 hari sebelum hari ulang tahunnya yang jatuh pada 9 September, tepatnya 4 September 2016 mendatang. Para penggemar beruntung yang terpilih, nantinya akan mendapatkan kaos kembar dan dipastikan bisa mengikuti berbagai kegiatan bersama dengan sang aktor.

Baca juga: 6 Artis Korea yang Alami Cedera Permanen Akibat Kecelakaan Serius

Konsep unik ini ternyata memang sudah dijanjikan oleh Jung Il Woo sejak ia baru debut. Bersamaan dengan pengumumannya, pemeran utama drama tvN 'Cinderella and Four Knights' ini juga menulis pesan manis untuk penggemar yang sudah mendukungnya hingga sekarang.

“Walau berusia 30 tahun itu sebuah beban, aku tidak lelah sama sekali karena aku mendapatkan kasih sayang dan dukungan dari kalian, penggemarku. Untuk itu, aku sangat bersyukur kalian telah membuatku bahagia dengan terus mendukungku selama aku berkarir,” tulis aktor kelahiran 1987 ini di situs resmi miliknya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)