home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sang Adik Masih Berjuang Jalani Training di YG Entertainment, Ini Kata Moonbin Astro

Rabu, 31 Agustus 2016 10:18 by citra09 | 6358 hits
Sang Adik Masih Berjuang Jalani Training di YG Entertainment, Ini Kata Moonbin Astro
Image source: Astro Offic

DREAMERS.ID - Sebelum resmi debut, para idola K-Pop tentu mejalani berbagai proses panjang, salah satunya menjalani training di agensi tempat mereka bernaung, tanpa mengetahui pasti kapankah mereka akan bisa debut.

Inilah yang kini tengah dijalani oleh salah satu trainee YG Entertainment, Moon Suah yang populer lewat Unpretty Rapstar. Meski memiliki bakat rapper yang mumpuni, namun Suah tampaknya masih harus menunggu lama untuk bisa segera debut, berbeda dengan sang kakak yaitu Moonbin yang telah sukses debut sebagai member boy group Astro.

Meski sudah debut lebih dulu dari sang adik, namun Moobin mengaku tak berhenti mendukung Suah yang kini masih belum dipastikan akan debut. Hal ini diungkapkannya dalam sebuah wawancara belum lama ini.

“Aku dan adikku senang bercanda. Sejujurnya, aku merupakan kakak yang kurang peduli, tetapi setelah debut dan melihat adikku masih harus menjalani training untuk debut, aku langsung berubah jadi perhatian padanya,” ungkap Moonbin.

Ia melanjutkan, “Aku tahu bahwa adikku lebih memiliki banyak beban karena ia berasal dari agensi besar dan mungkin karena ia adalah seorang perempuan. Aku ingin mengatakan pada adikku untuk terus bersemangat.”

Wah, semoga Moon Suah bisa susul kesuksesan sang kakak, ya^^

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)