home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Uncontrollably Fond' Episode 13-16: Rahasia Mulai Terbongkar, Kisah Cinta Semakin Rumit

Rabu, 31 Agustus 2016 11:00 by tyassss | 1207 hits
'Uncontrollably Fond' Episode 13-16: Rahasia Mulai Terbongkar, Kisah Cinta Semakin Rumit
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Seperti ingin membalaskan dendam, kisah percintaan dari Joon Young, No Eul, Ji Tae dan Jung Eun semakin berantakan. Joon Young yang sebenarnya masih sangat mencintai No Eul berusaha menahan untuk menjauhinya dan malah mencoba untuk mendekati tunangan Jitae, Jung Eun.

Selama ini, cinta Jung Eun untuk Ji Tae memang bertepuk sebelah tangan. Ji Tae juga menyimpan rasa kesal karena pelaku penabrakan ayah No Eul yang disembunyikan oleh ayahnya adalah Jung Eun yang merupakan seorang anak pejabat tinggi di Korea.


Image source: KBS

No Eul belum bisa menerima bahwa ia sedang dijauhi oleh Joon Young dan percaya bahwa Joon Young masih mencintainya. Disamping itu, No Eul sendiri harus berhadapan dengan ibu Ji  Tae dan diberikan uang suap agar tidak menemui Ji Tae lagi. Namun bukan hanya ibu Ji Tae, Jung Eun juga akhirnya menemui No Eul untuk mencurahkan kekesalannya karena Ji Tae lebih memilih No Eul.

Masih harus berjuang melewati problema kisah cintanya sendiri, akhirnya No Eul menemui Joon Young dan berjanji tidak akan mengganggunya lagi jika ia memberikan uang kompensasi yang mana uang tersebut akan digunakan untuk menggantikan uang suap ibu Ji Tae yang sudah terpakai karena ingin dikembalikan.


Image source: KBS

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Seru dengan Suasana Musim Dingin

Tetapi dilemanya untuk tidak menjauhi Joon Young semakin bertambah ketika ia melihat tayangan dokumenter Joon Young yang tidak bersuara. Ia mengamati apa yang dikatakan Joon Young pada video tersebut dan akhirnya mengetahui bahwa Joon Young mengidap penyakit tumor parah di kepalanya.

No Eul meminta Joon Young untuk segera melakukan operasi, tetapi Joon Young menolaknya. No Eul tak patah semangat untuk terus membujuk Joon Young. Disisi lain, Jung Eun akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Ji Tae dan memilih Joon Young yang telah berpura-pura mendekatinya selama ini.

Perlahan semua rahasia juga terbongkar, karena akhirnya Choi Hyung Joon mengetahui bahwa Joon Young adalah anak kandungnya. Masih ada empat episode lagi menuju akhir ceritanya, Dreamers. Episode 17 dan 18 akan tayang Rabu (31/8) nanti malam waktu Korea Selatan. Nantikan kisah selanjutnya ya!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)