home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wisata Unik Indonesia, Air Terjun Di Bibir Pantai Ini Populer Di Kalangan Wisatawan Lokal

Senin, 05 September 2016 15:19 by Chris25 | 5163 hits
Wisata Unik Indonesia, Air Terjun Di Bibir Pantai Ini Populer Di Kalangan Wisatawan Lokal
Image source : Yuk Piknik

DREAMERS.ID - Bagaimana bila ada air terjun di bibir pantai? Rasanya jarang sekali bukan? Tapi tidak untuk Pantai Banyu Tibo di daerah Pacitan, Jawa Timur. Karena keistimewaannya ini sudah banyak wisatawan memberikan rating tinggi di Google Maps.

Jika melihat kesekitarnya kita dapat menemukan karang – karang yang tinggi berwarna eksotis yang sering diabadikan pengunjung melalui lensa dan di pasang pada media sosialnya. Tapi karena air laut yang cepat pasang, pengunjung harus berhati – hati saat bermain di pinggiran karang.


Image source : Pegipegi.com

Berlokasi di Desa Widoro, Kecamatan Donorojo, Pacitan, Jawa Timur saat ini untuk mengunjunginya sudah sangat mudah karena jalanan yang dilalui oleh kendaraan kita baik roda 2 atau 4 sudah cukup baik.

Tidak sedikit wisatawan yang datang ke Pantai Banyu Tibo untuk melakukan selfie dan memasangnya di media sosial milik mereka. Berkat dipasang media sosial ini, pantai yang dulu kurang populer sekarang menjadi populer dan di pantainya sudah terdapat banyak warung serta fasilitas wisata yang pastinya mempermudah pengunjung untuk menikmati keindahan alam disana.

Baca juga: Kunjungi 4 Lokasi Syuting Drama Korea di Pantai, Pemandangannya Indah!

Jika sempat mengunjungi Pantai Banyu Tibo ternyata kita juga bisa sekaligus mengunjungi Pantai Buyutan, Pantai Klayar, dan Gua Gong yang dikenal memiliki keindahan bebatuan didalamnya.

Yuk kunjungi dan jangan lupa jaga kebersihannya agar orang lain juga bisa menikmatinya ya, Dreamers.

(JC)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)