home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adu Akting Romantis dengan Taecyeon 2PM Buat Kim So Hyun Ingin Punya Pacar?

Rabu, 31 Agustus 2016 15:48 by fzhchyn | 3724 hits
Adu Akting Romantis dengan Taecyeon 2PM Buat Kim So Hyun Ingin Punya Pacar?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Di usianya yang masih sangat muda yaitu 17 tahun ditambah kesibukannya sebagai seorang aktris, tak heran jika Kim So Hyun belum pernah merasakan yang namanya berpacaran. Namun setelah beradu akting dengan Taecyeon 2PM, mantan aktris cilik ini mengungkapkan jika dirinya ingin memiliki kekasih.

Seperti yang diketahui, dalam drama produksi tvN Let’s Fight Ghost Kim So Hyun beradu akting dengan Taecyeon 2PM sebagai sepasang kekasih. Rupanya adegan-adegan romantis di antara keduanya membuat Kim So Hyun ingin berkencan sungguhan.

“Ada adegan di mana aku berjalan pulang bergandegan tangan dengan Bong Pal (Taecyeon). Aku mencoba untuk segera melepaskan genggamannya, tapi tak bisa karena Taecyeon oppa menggenggamnya,” ungkap Kim So Hyun dalam wawancaranya bersama Star News belum lama ini.

Baca juga: Park Bo Gum dan Kim So Hyun Bintangi Drama Aksi Komedi

“Saat sutradara Park Jun Hwa melihat itu, dia berkata, ‘Aku bisa dengan mudah bilang kalau kau tidak punya banyak pengalaman dalam berkencan’. Aku rasa melepaskan tangan ibarat putus hubungan, padahal orang yang jatuh cinta sebenarnya tidak suka perpisahan,” lanjutnya.

Saat disinggung mengenai kesiapannya untuk menjalin suatu hubungan, pemeran karakter Kim Hyun Ji ini menjawab, “Aku tidak yakin kalau (pacaran) sekarang, tapi aku rasa aku harus kecan suatu hari nanti.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)