home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gunakan Nomor Ponsel Orang Lain Tanpa Edit, Produser Drama 'W' Minta Maaf

Jumat, 02 September 2016 13:23 by dodo07 | 2135 hits
Gunakan Nomor Ponsel Orang Lain Tanpa Edit, Produser Drama 'W' Minta Maaf
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Episode terbaru drama ‘W’ memang makin mencapai titik klimaks dimana emosi penonton seakan makin diaduk oleh jalan ceritanya. Namun, episode tersebut justru menuai kritikan penonton karena adanya sikap teledor dari pihak produksi di sebuah adegan.

Dalam episode 12 yang tayang pada tanggal 31 Agustus lalu, ada adegan dimana tokoh yang diperankan Han Hyo Joo dan Lee Jong Suk tengah bertelepon. Namun, penonton langsung meyadari jika di adegan tersebut menampilkan nomor telepon sungguhan yang tidak mengalami edit atau diblur seperti kebanyakan drama.


Image source: MBC

Hal tersebut tentunya menuai rasa penasaran penonton yang langsung menghubungi nomor tersebut. Dan karena menggunakan nomor sungguhan, tercatat ada ratusan panggilan yang menghubungi nomor itu setelah penayangan episode tersebut.

Hal ini tentunya membuat sang pemilik nomor tersebut frustasi hingga membagikan perasaannya lewat akun Kakao Talk pribadinya, "Aku bukan Lee Jong Suk dari 'W'. Aku menerima lebih dari 300 telepon. Tolong jangan hubungi aku...", ungkap pemilik nomor tersebut, dilansir Allkpop.


Image source: allkpop

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Mengetahui hal tersebut, tim produksi segera meminta maaf secara pribadi kepada pemilik nomor tersebut. Tim produksi juga mengatakan jika ini merupakan sikap ceroboh dan berjanji akan memperbaikinya di episode selanjutnya.

Wah, sepertinya tim produksi harus lebih hati-hati lagi, ya~

(nnd)
 

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)