home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Tingkah TWICE Saat Syuting Program 'Idol Chef King'

Jumat, 02 September 2016 17:02 by dodo07 | 2444 hits
Lucunya Tingkah TWICE Saat Syuting Program 'Idol Chef King'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi idola K-pop yang siap menunjukkan bakat masak mereka di depan layar kaca dalam program ‘Idol Chef King’ yaitu TWICE. Siap bersaing dengan grup idola lainnya, belum lama ini para member pelantun ‘Cheer Up’ ini juga telah terlihat syuting program garapan stasiun tv MBC tersebut.

Meski hanya diwakili oleh empat member yaitu Momo, Sana, Dahyun, dan Jihyo, tak mengurangi rasa penasaran penggemar untuk menyaksikan mereka di program bertema kuliner ini. Namun, sebelum unjuk kemampuan memasaknya, para member girl group ini justru unjuk pose lucu yang membuat gemas penggemarnya.


Image source: MBC

Selain itu, menurut salah satu staf sempat ada kejadian lucu yang dilakukan artis asuhan JYP Entertainment ini. Meski mereka diberi misi untuk menunjukkan kemampuan pribadi mereka dalam mengolah bahan makanan di ruangan terpisah, mereka justru membuat kesalahan yang sama secara kebetulan.

Baca juga: Sub-unit Pertama TWICE MISAMO Siap Debut di Bulan Juli

“Mereka membuat kesalahan yang sama dan bertindak dengan cara yang sama. Keempatnya sangat mengejutkan karena mampu melakukan komunikasi dengan hati dan tubuh mereka dan mungkin bahkan jiwa mereka?” ungkap staf tersebut, dilansir Soompi.

Sementara itu, member TWICE ini merupakan sebagian dari 200 idola K-Pop yang akan berpartisipasi di acara ini sebagai tontonan spesial pada Tahun Baru Chuseok. Nantinya, mereka akan saling beradu untuk meraih posisi pertama sebagai ‘Idol Chef’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)