home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tulis Pesan Mengharukan, Istri Aming Keguguran?

Senin, 05 September 2016 10:00 by Dits | 1272 hits
Tulis Pesan Mengharukan, Istri Aming Keguguran?
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Pernikahan Aming Supriatna Sugandhi atau yang lebih dikenal Aming dengan seseorang wanita bernama Evelyn Nana Anjani memang sempat ramai diperbincangkan. Hal tersebut dikarena beberapa orang meragukan identitas Evelyn yang diduga seorang pria.

Namun dugaan itu ditepis lantaran Evelyn dikabarkan tengah mengandung anak pertama Aming. Kabar bahagia tersebut disampaikan oleh manajer Aming, Iyus, beberapa waktu lalu.

"Saya tahu dari Aming. Secara nggak langsung dia bilang kalau istrinya hamil. Lupa lewat WhatsApp atau apa gitu," kata Iyus saat dihubungi via sambungan telepon pada Selasa (19/7) melansir KapanLagi.

Akan tetapi sebulan setelahnya, Aming dan Evelyn dikabarkan tengah dirundung duka. Kabar tersebut diketahui dari postingan Aming di Instagram pada Jumat (2/9) lalu. Dalam postingan yang memperlihatkan sang istri tengah tertidur pulas, Aming menulis sebuah pesan mengharukan.

Baca juga: 2 Tahun Cerai, Aming dan Evelyn Nada Anjani Pacaran Lagi

 "Gak bisa bobo, nunggu subuhan saja deh. Liat Bi tidur, inget emak inget bapak, inget anak kita ya Bi, Afa Athaullah, artinya Keajaiban yang dianugrahkan Tuhan dan dia emang keajaiban terbesar yang pernah kita punya," tulis Aming dalam keterangan foto tersebut.


image source: instagram.com/psychodiva2016

Tampak dari pesan yang ditulis tersebut pasangan yang menikah di Bandung pada 4 Juni 2016 itu baru saja kehilangan sang buah hati. Evelyn mengalami keguguran. 

“Tau ga bi? Mrk pasti lg berbahagia bersama di surga...sy lega. Bi.. Ama aku dl ya...jgn kmn mn...nangis aku sambil nulis ini...bodo amat baper, bodo amat dibilang caper... Org g tau apa yg kt lewati, hanya Tuhan yg tau dan paling ngerti... Hal spt mimpi buruk yg udah dilalui...paling buruk (bahkan) yg bs manusia lampaui...Wal asri... Aama aku dl y bi...skrg besok dan nanti... Sehidup menua dan sampai mati. I love U BI,” ungkap Aming.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)