home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasang Hashtag #7Yearswithfx, f(x) Rayakan Tahun ke-7 Perjalanan Karirnya

Senin, 05 September 2016 16:35 by muthiasp | 972 hits
Pasang Hashtag #7Yearswithfx, f(x) Rayakan Tahun ke-7 Perjalanan Karirnya
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Mengawali debut dengan single ‘LA chA TA’, f(x) resmi berkecimpung di industri hiburan Korea sebagai girlgroup asuhan SM Entertainment melalui panggung MBC ‘Music Core’ pada 5 September 2009 lalu. Waktu pun terasa berjalan begitu cepat hingga pada akhirnya kini mereka merayakan hari jadinya yang ke-7 tahun.

f(x) tercatat telah merilis empat full album dan dua mini album, serta populer dengan konsepnya yang ceria dan warna musiknya yang khas. Kesuksesan mereka sudah terlihat sejak debut, di mana f(x) langsung didapuk untuk ikut mempromosikan merk handphone terkenal bersama dengan seniornya, SNSD.

Sejak debut, setiap lagu comebacknya langsung hits dipasaran, diantaranya adalah ‘Chu~’, ‘Nu ABO’, ‘Pinocchio’, ‘Hot Summer’, ‘Electric Shock’. Memasuki usia karir yang terbilang dewasa, berbagai suka dan duka dijalani oleh para membernya. Debut dengan lima member, f(x) harus rela kehilangan Sulli pada Agustus 2015 lalu.

Pertama kalinya sejak resmi beranggotakan empat member, f(x) merilis album ‘4 Walls’. Demi memeriahkan perayaan tujuh tahun debut grupnya bersama penggemar, Amber ikut menggunakan hashtag #7Yearswithfx di media sosial. Melalui akun instagram pribadinya, Amber mengunggah foto menyentuh bersama member f(x) yakni Victoria, Krystal, dan Luna.

Baca juga: Daftar Lagu Eksperimental Artis SM Entertainment, Candu Banget!

Tak lupa caption manis untuk penggemar pun disematkan pada foto tersebut, “Lucky 7! Selalu berterima kasih kepada semua MeUS di luar sana yang selalu mendukung kami. Tapi sesungguhnya.. kami bertambah tua XD Tidak akan berhenti untuk terus bersungguh-sungguh dan selalu bekerja keras untuk kalian semua,” tulis Amber.

Di akun Twitternya, ia juga memposting emoticon hati berwarna ungu yang melambangkan warna resmi fanclubnya, beserta dengan tulisan ‘Aku mencintai warna ini~ #7Yearswithfx #에프엑스7주년”.

Well, happy anniversary f(x)!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)