home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Mirip, Begini Aksi Kocak Minah Girls Day Parodikan G-Dragon di ‘SNL Korea’!

Senin, 05 September 2016 19:00 by muthiasp | 1475 hits
Super Mirip, Begini Aksi Kocak Minah Girls Day Parodikan G-Dragon di ‘SNL Korea’!
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Sejak debut, Minah Girls Day kerap dikaitkan dengan G-Dragon. Apalagi setelah ia berperan dalam drama SBS ‘Beautiful Gong Shim’, kemiripannya dengan G-Dragon saat mengenakan rambut palsu pendek terus menjadi perbincangan hangat di publik.

Minah yang tak keberatan kerap disebut sebagai ‘kembaran’ G-Dragon, akhirnya tampil menjadi bintang tamu spesial dalam program tvN ‘SNL Korea’. Dalam sketsa ‘Dubbing Theater’, penyanyi kelahiran 1993 ini memparodikan potongan video dari ‘BIGBANG: The Beginning’.


Image source: tvN

Dalam sketsa yang berdurasi kurang dari 2 menit itu, Minah merekaulang adegan saat Big Bang sedang latihan tari di masa pre-debut. G-Dragon saat itu sedang memarahi dua ‘adik’nya, Daesung dan Hyunseung, karena tidak melakukan tarian dengan benar.

Baca juga: Ayah Minah Girl's Day Meninggal Dunia

Didukung dengan pemeran tambahan dari dua hostSNL Korea’ lainnya, ia terbilang sukses memerankan karakter seniornya itu. Pasalnya, tak hanya gerak bibir, gerak tubuh hingga ekspresi wajah Minah sangat persis dengan apa yang dilakukan G-Dragon di video tersebut.

Perolehan rating untuk episode perdana musim terbaru program komedi ini pun terbilang tinggi untuk stasiun televisi kabel, yakni 1,8% dengan titik rating tertinggi di episode itu sebesar 2,5%. Penasaran dengan aksi Minah? Tonton video berikut ini:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)