home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berperilaku Tak Sopan, Penumpang Pesawat Laporkan Staf YG Entertainment

Senin, 05 September 2016 16:52 by tyassss | 1522 hits
Berperilaku Tak Sopan, Penumpang Pesawat Laporkan Staf YG Entertainment
Image source: koreaboo.cp

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, terdapat laporan bahwa sejumlah staf YG Entertainment yang akan bekerja untuk konser Big Bang di Macau telah mengganggu kenyamanan penumpang lain yang juga berada satu pesawat dengan mereka.

Melansir Allkpop pada Senin (05/9), seorang penumpang telah mengeluhkan perilaku kurang menyenangkan dari para staf salah satu agensi tiga besar di Korea Selatan tersebut baik saat di bandara maupun di dalam pesawat.


Image source: Allkpop

Sang penumpang mengatakan bahwa para staf YG terus memotong antrian saat pengecekan tiket, dengan cara mendorong dan meletakan kopernya terlebih dahulu di dalam antrian tersebut. Selain itu, para staf YG ini juga tidak mengikuti tata tertib saat pesawat tinggal landas.

Baca juga: YMC Entertainment Angkat Bicara Soal Tudingan Paksa Fans Menyiapkan Makan Untuk Staf

Mereka tidak mendengarkan perintah staf pesawat saat diminta untuk mematikan alat elektronik dan malah tetap menonton film melalui gadget tablet. Perilaku ini bukan hanya menggangu kenyamanan tetapi juga keamanan dari seluruh penumpang pesawat.


Image source: Allkpop

Sebagai bukti, penumpang tersebut juga memposting foto para staf YG saat berada di antrian dan juga tiket yang membuktikan bahwa ia memang satu pesawat dengan staf YG tersebut. Sementara sampai laporan ini diturunkan, belum ada komentar dari pihak YG Entertainment.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)