home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengusung Warna Ungu, Kafe di Seoul Ini Sajikan Berbagai Dessert Sehat dari Ubi

Selasa, 06 September 2016 11:33 by dodo07 | 2159 hits
Mengusung Warna Ungu, Kafe di Seoul Ini Sajikan Berbagai Dessert Sehat dari Ubi
Image source: shegeostose

DREAMERS.ID - Kreasi kafe di Korea selatan memang banyak yang terkenal mengusung konsep-konsep unik. Keunikan tersebut biasanya ditampilkan dari tempatnya ataupun dari makanan yang tersedia di tempat tersebut seperti di kafe ungu ini.

Sesuai namanya yaitu Bora yang berarti ungu dalam bahasa Korea, seluruh makanan yang disajikan di kafe ini didomanis oleh makanan berwarna ungu. Pilihannya antara lain soft ice cream, bingsu (es campur Korea), macarons, bubur Korea, dan yoghurt.


Image source: look-in.com.tw

Namun tak perlu khawatir tentang bahan pewarna yang digunakan karena semua dessert ini berasal dari bahan alami yaitu ubi. Selain manis, sang pemilik memang sengaja membuat makanan dapat tetap dimakan bagi orang yang sedang diet sekalipun.


Image source: Dreamers.id

"Kami memikirkan beberapa orang yang ingin makan dessert padahal mereka sedang berdiet. Karenanya kami datang dengan konsep dessert sehat. Kami hanya menggunakan bahan-bahan alami yang didatangkan dari penjuru negeri (Korea Selatan) agar semua orang bisa menikmati dessert terlepas dari diet dan umur mereka," ujar Shin Seon ho, salah satu pemilik kafe.

Baca juga: Ngemil Dessert Tradisional Rendah Kalori di Twinkle Twinkle Little Tea House

Seperti dilansir Hellokpop, ide awal pembuatan kafe ini karena sang pemilik terinspirasi saat pertama kali mencicip es krim goguma di Tokyo. Ia baru menyadari jika rasa es krim ternyata mampu memberi kebahagiaan yang mendalam, sehingga filosofi tersebut ingin ia bawa ke kafenya yang bertempat di daerah Seoul tersebut.


Image source: Dreamers.id

Sementara itu, harga yang ditawarkan untuk tiap es krim berkisar 3.500 won atau sekitar Rp 42.000. Sedangkan bingsu dibanderol 6.500 won per porsi atau sekitar Rp 77.000. Pastikan kalian berkunjung ke kafe Bora jika ingin mencicipi dessert dengan rasa ubi ini ya, Dreamers~

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)