home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Besar di Tiongkok, Film yang Dibintangi Luhan Akan Tayang di Korea Selatan

Selasa, 06 September 2016 19:33 by fzhchyn | 3600 hits
Sukses Besar di Tiongkok, Film yang Dibintangi Luhan Akan Tayang di Korea Selatan
Image source: Beijing Enl

DREAMERS.ID - Setelah tak lagi tergabung dalam boy group EXO, cowok tampan asal Tiongkok, Luhan memang lebih memilih meniti karir di negara asalnya sebagai seorang aktor. Beberapa judul film layar lebar pun telah dibintangi, salah satunya adalah ‘The Witness’ yang rilis di Cina pada 2015 lalu.

Setelah sukses ditayangkan di Negeri Tirai Bambu tersebut, sebuah laporan yang dilansir dari Soompi memberitakan jika film kolaborasi Korea-Cina ini akan ditayangkan di Korea Selatan mulai bulan September ini.

Dibintangi oleh Luhan dan aktris Tiongkok Yang Mi, ‘The Witness’ merupakan remake dari film Korea berjudul ‘Blind’ yang dibintangi Kim Ha Neul dan Yoo Seung Ho pada 2011 silam. Baik ‘The Witness’ atau ‘Blind’, keduanya disutradarai oleh orang yang sama, yaitu Ahn Sang Hoon.

Film ini menceritakan tentang seorang mantan polisi yang mengalami kebutaan bernama Lu Xiaoxing (Yang Mi). Dirinya kehilangan sang kakak dalam sebuah kecelakaan yang juga merenggut penglihatannya. Lu Xiaoxing terlibat dalam kasus pembunuhan berantai bersama Linchong (Luhan), yang akan mengubah kehidupannya selamanya.

Baca juga: Ayah Guan Xiao Tong Membantah Rumor Luhan Menikahi Anaknya

Film bergenre thriller dan kejahatan ini perdana rilis di Cina tahun lalu dan berhasil meraup 120 juta yuan (sekitar 235 miliar rupiah) dalam penjualan tiket di minggu pertama saja, dan dengan mudah menempati posisi pertama box office. Ini juga menjadi salah satu conton film kolaborasi Korea-Cina yang sukses besar di pasar Cina.

‘The Witness’ akan diputar di Dongyang Arts Center Theater pada 14 September mendatang, dan akan ditayangkan di bioskop lainnya di Korea yang sudah ditentukan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang bersiap menggelar tur konser! Pada 9 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengunjungi beberapa negara di Asia untur tur solonya, termasuk Jakarta....
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)