home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Susul Rekannya di One Direction, Niall Horan Resmi Bergabung dengan Universal Music

Selasa, 06 September 2016 19:00 by daranm_ | 878 hits
Siap Susul Rekannya di One Direction, Niall Horan Resmi Bergabung dengan Universal Music
Image source: jusjaredjr.

DREAMERS.ID - Sama seperti beberapa rekannya di One Direction yang sudah berkecipung untuk solo karir, Niall Horan resmi bergabung dengan label perusahaan rekaman demi album solonya.

Menurut The Daily Star, pria asal Irlandia itu telah menandatangani kesepakatan bersama Universal Music. Padahal sebelumnya, ia berniat akan melakukan pembicaraan terlebih dahulu dengan label perusahaan rekaman milik sang mentor, yakni Syco Simon Cowell.

“Cowell akan tidak senang dengan berita itu. Tapi Niall senang. Dia (Niall)  telah memberitahu teman-temannya, ia sangat bersemangat tentang musik barunya dan tentang kesepakan ini,” ungkap seorang sumber seperti yang dilansir dari Aceshowbiz.

Baca juga: Gas! Niall Horan Fix Bakal Manggung di Indonesia Tahun Depan!

Rumor lain menyebutkan bahwa anak perusahaan dari label Universal Capitol ini awalnya ingin bekerja sama dengan Harry Styles, namun, mantan kekasih Taylor Swift tersebut lebih memilih Columbia Sony sebagai rumah rekamannya. Tak ketinggalan, Liam Payne juga sudah dalam tahap mengerjakan album solonya.

Berbeda dengan yang lain, Louis Tomlinson memilih fokus untuk mengurus buah hatinya, Freddie. Sementara itu, sejak Zayn Malik memutuskan keluar dari ‘the boys’ dan sukses menyelesaikan tur mereka yang kelima, boygroup ini memang akan hiatus kurang lebih selama 10 tahun.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)