home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki dan Shin Min Ah Siap Hadiri Ajang ‘Seoul Drama Awards 2016’!

Selasa, 06 September 2016 23:00 by muthiasp | 2053 hits
Song Joong Ki dan Shin Min Ah Siap Hadiri Ajang ‘Seoul Drama Awards 2016’!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Penghargaan tahunan untuk mengapresiasi akting setiap aktor dan aktris drama Korea sebentar lagi akan digelar. Para pelakon serial televisi ini pun bersiap menghadiri pagelaran ini, diantaranya dua aktor dan aktris ini sudah dikonfirmasi akan datang.

Dilansir dari Soompi (06/09), Song Joong Ki dan Shin Min Ah dipastikan hadir dalam ajang Seoul Drama Awards 2016 yang akan digelar pada 8 September mendatang. Dua seleb Korea ini sama-sama berakting untuk drama produksi KBS yang sukses penayangannya.

Seperti yang diketahui, Song Joong Ki jadi salah satu aktor paling bersinar tahun ini berkat perannya dalam drama populer ‘Descendants of The Sun’. Kepopularitasannya bahkan sampai memunculkan ‘DOTS Syndrome’ hingga rumor percintaan sesungguhnya dengan Song Hye Kyo.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Sedangkan, Shin Min Ah menampilkan aktingnya yang menawan meski harus menjalani waktu make-up yang lama, demi bertransformasi menjadi karakternya di drama ‘Oh My Venus’. Dipasangkan dengan So Ji Sub, drama ini sukses jadi salah satu drama favorit pemirsa.

Untuk detail acara Seoul Drama Awards 2016, seperti biasanya akan dibuka dengan gelaran red carpet yang akan dimulai pada pukul 16.00 (waktu Korea), dan acara resminya baru akan dimulai pada 17.30 (KST).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)