home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penguasa Gelar Eropa Ini Justru Tumbang Ketika Datang Ke Kandang Swiss

Rabu, 07 September 2016 14:00 by Chris25 | 2390 hits
Penguasa Gelar Eropa Ini Justru Tumbang Ketika Datang Ke Kandang Swiss
Image source : footyheadl

DREAMERS.ID - Keluar sebagai juara Piala Eropa 2016 belum lama ini, justru Portugal tumbang saat melakoni laga kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup B melawan Swiss. Bermain tanpa Ronaldo, Portugal kalah 2 – 0 dari Swiss.

Menit ke-24 jadi awal petaka buat Rui Patricio dan kawan – kawan, setelah Breel Embolo sukses menceploskan bola ke gawang Portugal, disusul Admir Mehmedi selang 6 menit kemudian sebagai gol terakhir di pertandingan.


Image source : jpnn.com

Babak pertama Portugal terbilang tampil cukup baik setelah melepas tendangan sebanyak 9 kali, sayang usaha ini masih kurang untuk bisa menembus kedisiplinan lini pertahanan Swiss. Dari 9 kali tembakan kaki hanya 2 yang akurat, sedangkan Swiss mendapat 3 peluang dan hasilkan 2 gol.

Baca juga: Bertemu Italia di Kualifikasi Piala Dunia 2018, Spanyol Siap ‘Balas Dendam’?

Portugal bermain lebih agresif di babak kedua dan bisa mendapat peluang emas melalui sundulan kepala Nani, sayang masih kurang tepat dan hanya membentur mistar gawang tuan rumah. Berkat kemenangan, Swiss kini berada di puncak klasemen Grup B.

Hal ini menjadi pekerjaan tambahan bagi pelatih Portugal, Fernando Santos untuk memperbaiki ketajaman lini depan maupun kedisiplinan lini pertahanan skuadnya.

(JC)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)