home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Snapchat Akan Miliki Kacamata Berteknologi Augmented Reality?

Rabu, 07 September 2016 16:00 by Chris25 | 1726 hits
Snapchat Akan Miliki Kacamata Berteknologi Augmented Reality?
Image source : pcadvisor.

DREAMERS.ID - Membicarakan Snapchat pasti membicarakan aplikasi berbagi foto dan video berdurasi yang akan segera hilang dalam waktu 24 jam setelah di upload. Dikabarkan aplikasi yang sedang trend dan banyak ditiru saingannya ini tengah mengembangkan teknologi baru lagi.

Setelah sebelumnya mengembangkan teknologi untuk software, kali ini Snapchat mengembangkan teknologi hardware, yaitu kacamata yang dilengkapi teknologi Augmented Reality (AR).

Dikutip dari The Telegraph, Bluetooth Special Interest Group mengkonfirmasi segera bergabung untuk mengembangkan proyek yang bisa menampilkan visualisasi objek dan gambar di dunia nyata.

Tidak main – main, Snapchat kembali menunjukkan keseriusannya dengan merekrut orang – orang yang memiliki kemampuan berkualifikasi dari perusahaan berkualitas seperti Nokia, Google, bahkan Logitech.

Baca juga: Snapchat Luncurkan Fitur Baru Mirip Tiktok, Kreator Dibayar Rp 14 M Sehari

Menariknya sampai saat ini sudah banyak pihak mengambil kesimpulan tentang teknologi yang dikembangkan oleh Snapchat sudah memiliki purwarupa dan sedang dalam proses penyempurnaan nya.

Kira – kira akan seperti apa ya hasilnya Dreamers?

(JC) 

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)