home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Gantikan Drama ‘W’, MBC Rilis Poster a la Negeri Dongeng untuk ‘Shopping King Louie’

Rabu, 07 September 2016 19:30 by fzhchyn | 2018 hits
Siap Gantikan Drama ‘W’, MBC Rilis Poster a la Negeri Dongeng untuk ‘Shopping King Louie’
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama baru produksi stasiun televisi MBC, Shopping King Louietak lama lagi akan meramaikan layar kaca dan menambah deretan daftar drama wajib tonton di bulan September ini. Dua minggu jelang penayangannya, MBC akhirnya merilis beberapa poster untuk drama ini.

‘Shopping King Louie’ dibintangi oleh aktor Seo In Guk, Nam Ji Hyun, Yoon Sang Hyun, Im Se Mi, dan banyak lagi. Drama bergenre komedi romantis ini nantinya akan menggantikan drama W yang saat ini masih tayang setiap hari Rabu dan Kamis.


Image source: MBC

Dengan nuansa pink a la negeri dongeng, poster ‘Shopping King Louie’ yang dirilis menunjukkan karakter Louie atau Kang Ji Sung (diperankan Seo In Guk) yang digambarkan sebagai pria kaya raya yang doyan belanja dan dijuluki sebagai ‘Shopping King’.


Image source: MBC

Baca juga: Deretan Drama yang Wajib Kamu Tonton Untuk Perbaiki Mood yang Buruk (Part 2)

Drama ini menceritakan kehidupan Louie dan Go Bok Shil (diperankan Nam Ji Hyun) yang harus bertahan dalam menghadapi industri perbelanjaan di Seoul. Keduanya harus menghadapi banyak tantangan hingga akhirnya tumbuh benih-benih cinta diantara keduanya.

Sementara itu, episode perdana ‘Shopping King Louie’ baru akan tayang pada 21 September mendatang menggantikan drama ‘W’ yang dibintangi aktor Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)