home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Joon Perlihatkan Dua Karakter Berbeda Dalam Foto Teaser Film 'Lucky'

Rabu, 07 September 2016 20:18 by dodo07 | 1161 hits
Lee Joon Perlihatkan Dua Karakter Berbeda Dalam Foto Teaser Film 'Lucky'
Image source: marie clair

DREAMERS.ID - Tahun 2016 sepertinya menjadi tahun tersibuk bagi mantan anggota MBLAQ, Lee Joon. Setelah diketahui mempunyai 2 proyek drama, kabarnya sebentar lagi ia akan kembali menyapa para penggemarnya lewat proyek layar lebar terbarunya yang bertajuk ‘Lucky’.

Telah memulai tahapan promosi, pada Rabu (7/9) Showbox merilis foto teaser pertama yang memperlihatkan dua buah foto Lee Joon dengan dua imej berbeda. Di foto pertama terlihat mantan suami virtual Oh Yeon Seo ini tampak lusuh dan frustasi. Tampilannya pun tampak berantakan.


Image source: Dreamers.id

Pemandangan berbeda pun tampak di foto selanjutnya yang menunjukan pemilik nama asli Lee Chang Seon ini berpenampilan rapi dengan setelan jas di depan sebuah bangun ruko atau kantor. Ia lebih terlihat ‘sukses’ dibanding foto yang pertama. Dengan perbedaan ini tentunya makin membuat penggemar penasaran dengan bagaimana cerita dari film terbaru Lee Joon ini.

Melansir Allkpop, Film ‘Lucky’ merupakan sebuah film komedi yang bercerita mengenai aktor tanpa nama yang memutuskan bunuh diri bernama Jae Sung (Lee Joon). Jae Sung pun pergi ke sauna untuk bersiap, tetapi ia justru menemukan pria yang tak sadarkan diri setelah terpeleset sabun batangan (diperankan oleh Yoo Hae Jin).

Baca juga: Belum Tayangkan Musim Pertama, SBS Konfirmasi Pembuatan Drama 'The Escape of The Seven 2'

Dengan keputusan yang singkat, Jae Sung mencuri kunci-kunci pria tersebut dan barang-barang miliknya dari suana. Kehidupan baru Jae Sung sebagai pembunuh karismatik sempurna pun dimulai, sedangkan karakter yang diperankan Yoo Hae Jin harus hidup menyedihkan sebagai aktor tanpa nama. Meski ‘bersaing’ dalam perannya, nyatanya Yoo Hae Jin sangat memuji lawan mainnya tersebut.

Sementara itu, pada awal bulan yang lalu, Showbox telah mengumumkan tengah masuk tahap produksi akhir, dan memastikan jika film ini akan diputar pada bulan Oktober 2016. Well, apa kamu penasaran dengan ceritanya juga, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)