home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rap Monster BTS Dipastikan Jadi Pengisi Acara Variety Show Spesial Chuseok di KBS!

Kamis, 08 September 2016 17:00 by dodo07 | 1485 hits
Rap Monster BTS Dipastikan Jadi Pengisi Acara Variety Show Spesial Chuseok di KBS!
Image source: Big Hit Ent

DREAMERS.ID - Tengah disibukkan dengan persiapan perilisan album baru, Rap Monster dikabarkan juga akan terlibat dalam sebuah variety show milik KBS yang akan tayang pada hari libur Chuseok tahun ini.

Seperti dilansir Soompi, leader dari BTS tersebut menjadi salah satu pengisi acara milik KBS yang akan diberi tajuk ‘Gu Ra Cha Cha Time Slip - New Boy’. Konfirmasi tersebut dirilis seiring dengan munculnya Rap Monster di poster serta video teaser acara tersebut.


Image source: KBS

Dalam posternya, para pengisi acara tampak akrab satu sama lain dan saling memamerkan senyum lebar mereka. Selain Rap Monster, ‘Gu Ra Cha Cha Time Slip - New Boy’ juga diisi oleh sederet seleb terkenal Korea seperti Kim Gu Ra, Cha Tae Hyun, Kim Byung Ok, dan Eun Ji Won.

Baca juga: Beda Gestur, Kode Keras, Hingga Heboh Dugaan Wamil Jadi Perbincangan Hangat Sepekan Kemarin

Selain sebagai tontonan saat perayaan Tahun Baru Chuseok, acara ini kabarnya akan menjadi episode pilot yang mengawali variety show KBS lainnya. Dimana sudah sudah menjadi kebiasaan, setiap stasiun TV akan mengeluarkan beberapa program khusus di perayaan libur nasional ini sebagai teman menghabiskan waktu bersama keluarga.

Sementara itu, meski telah menyebutkan akan menayangkan pada hari libur Chuseok, namun pihak produksi masih belum mau menyebut lebih detail tentang waktu sebenarnya penayangan acara ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)