home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Tips Aman Agar Smartphone Tak Mudah Jatuh

Kamis, 08 September 2016 23:00 by andry19 | 2527 hits
Intip Tips Aman Agar Smartphone Tak Mudah Jatuh
source : tekno.liputan6.c

DREAMERS.ID - Kebanyakan smartphone yang rilis saat ini memiliki material dari kaca atau metal. Sayangnya, meski tampak elegan, material tersebut diklaim cukup mengganggu karena licin saat digenggam. Risikonya, smartphone jadi mudah jatuh.

Jika smartphone sudah terlanjur jatuh, tentu akan memperburuk tampilan bodinya. Bayangkan jika kamu sudah membeli smarphone mahal karena tampilan desain dan material premium, semua rusak begitu saja gara – gara jatuh.

Dikutip dari tekno.liputan6.com, berikut adalah tips – tips  agar smartphone kamu tidak mudah jatuh. Simak caranya berikut ini.

1. Lengkapi Smartphone dengan Casing Tambahan.


Image Source : tekno.liputan6.com
 

Kebanyakan smartphone dijual tanpa aksesori tambahan seperti casing. Karena itu, ada baiknya kamu membeli casing yang dijual terpisah untuk mencegah benturan saat smartphone-mu terjatuh.

Coba beli casing protektif dengan material sandstone atau strong rubber, tak hanya akan terasa solid saat digenggam, casing ini pun mampu menahan smartphone dari benturan keras.

Baca juga: Penampakan Casing Smartphone di Iklan Es Krim Lokal Beredar di Dunia Maya

2. Beli Tali Kalung Smartphone.


Image Source : tekno.liputan6.com

Kamu juga bisa melengkapi smartphone dengan aksesoris kalung. Dengan begitu, smartphone akan aman dan tidak mudah jatuh saat dikalungkan. Sedikit saran, belilah kalung smartphone dengan material yang solid agar kuat menahan beban smartphone saat kamu kalungkan di leher.

3. Beli Aksesori Ring.


Image Source : tekno.liputan6.com

Aksesori ring bisa ditempelkan di belakang cover smartphone-mu. Cukup dengan memasukkan telunjukmu ke ring tersebut, kamu pun akan menggenggam smartphone dengan aman dan tidak mudah jatuh. Tak hanya itu, aksesori ini juga bisa berfungsi memosisikan smartphone secara Landscape.

(and)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)