home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Nichkhun 2PM Saat Parodikan Dua Karakter ‘Autumn in My Heart’ di ‘SNL Korea’!

Minggu, 11 September 2016 16:00 by muthiasp | 1794 hits
Kocaknya Nichkhun 2PM Saat Parodikan Dua Karakter ‘Autumn in My Heart’ di ‘SNL Korea’!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Jelang comebacknya, para member 2PM lebih dulu tampil menjadi bintang tamu spesial di program komedi tvN ‘SNL Korea’. Dalam episode terbaru yang tayang kemarin (10/09), penampilan Nichkhun jadi yang paling menarik perhatian.

Mantan kekasih Tiffany SNSD ini, ditantang untuk memerankan dua karakter sekaligus. Tampil dalam sketsa pendek ‘Dubbing Theater’, Nichkhun harus memparodikan karakter Joon Seo dan Eun Seo dari drama populer ‘Autumn in My Heart’, yang dibintangi oleh Moon Geun Young dan Choi Woo Hyuk.


Image source: tvN

Adegan yang diparodikan adalah saat Joon Seo dan Eun Seo sedang berteduh sambil menunggu hujan reda. Nichkhun tampil lengkap dengan dandanan seragam siswi sekolah dan kemeja biru persis yang dikenakan para karakter di drama tersebut.

Baca juga: Comeback Setelah Wamil, Kang Tae Oh Jadi Host SNL Korea

Cowo keturunan Thailand ini dengan lancar dan detil saat meniru setiap ucapan hingga gerakan yang dilakukan Joon Seo dan Eun Seo dalam potongan adegan tersebut. Ekspresinya bahkan sangat kocak, saat adegan diplesetkan menjadi adegan dewasa.

Sementara itu, member lain seperti Taecyeon, Junho, Wooyoung, juga tak kalah kocak saat berperan dalam salah satu sketsa yang memparodikan drama ‘Cinderella and Four Knights’. Tak hanya tampil kocak, dalam acara ini 2PM juga sekaligus pertama kalinya menyanyikan single berjudul ‘Promise (I’ll Be)’ dari album terbaru mereka.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)