home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Penyebab Lorenzo dan Rossi Kembali Berdebat Usai GP San Marino

Senin, 12 September 2016 14:10 by Chris25 | 1662 hits
Ini Penyebab Lorenzo dan Rossi Kembali Berdebat Usai GP San Marino
Image source : newsth.com

DREAMERS.ID - Usai ajang GP di San Marino, Lorenzo mengungkapkan kekesalannya pada Rossi karena aksi menyelipnya. Lorenzo menilai aksi Rossi tersebut sangat membahayakan tapi Rossi menanggapinya dengan candaan.

Lorenzo memulai perlombaan di San Marino dari pole position dan pada lap ke-2 Rossi menyelipnya, sayangnya aksi Rossi tersebut nyaris menyebabkan keduanya bersenggolan dan bisa berakhir buruk.

Saat jumpa pers digelar keduanya sempat berdebat karena jawaban Lorenzo saat ditanyai awak media membuat Rossi kesal dan memprotesnya, lalu berlanjut dengan memanasnya suasana di antara keduanya.

“Nah jika anda bertanya pertanyaan ini, mungkin itu karena langkah tersebut agresif karena jika tidak, maka anda tidak akan bertanya pertanyaan ini. Anda bisa memiliki pendapat berbeda, pendapat saya adalah aksi menyalip tersebut mungkin terlalu agresif. Rossi tidak perlu melakukan overtaking tersebut tapi anda tahu itulah gayanya,” ujar Lorenzo.

Karena tidak terima Rossi memberikan balasan sebagai berikut,”Juga anda menyalip selalu agresif, juga kepada saya. Bagaimanapun saya tidak setuju.”

Di garis akhir Dani Pedrosa melintas lebih dulu dan keluar sebagai pemenang, disusul Rossi, baru Lorenzo pada posisi ke-3.

(JC)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)