home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Tahun Tidak Ada Kabar, James Cameron Kejutkan Penggemar dengan Sekuel Baru 'Avatar'

Senin, 12 September 2016 17:20 by Chris25 | 1148 hits
7 Tahun Tidak Ada Kabar, James Cameron Kejutkan Penggemar dengan Sekuel Baru 'Avatar'
Image source : sciencefic

DREAMERS.ID - Masih ingatkah kalian dengan film yang menceritakan dunia mahluk biru ciptaan James Cameron di tahun 2009? Lama diterpa rumor dan kabar tidak jelas, akhirnya 'Avatar 2' dikabarkan siap hadir.

Masih belum ada kejelasan soal judul sekuelnya, pengambilan gambarnya sudah dimulai sejak April lalu, seharusnya sekuel ini akan ditayangkan pada 2014 tapi tidak jadi dan diundur hingga 2017 mendatang.


Image source : independent.co.uk

Dalam film keduanya nanti karakter utama dalam seri sebelumnya kembali akan berperan, Zoe Saldana (Neytiri), Sam Worthington (Jake Sully), dan lainnya. Selain bermain dalam Avatar keduanya juga banyak berperan dalam film layar lebar lainnya dan mendulang sukses.

Baca juga: Sutradara 'Leaving Neverland' Bakal Rilis Sekuel Soal Kasus Pelecehan Seksual Michael Jackson Lagi

'Avatar 2' akan memiliki plot cerita dimana Sully sudah menjadi pemimpin klannya dan Neytiri sudah menjadi pendeta wanita tertinggi. Nantinya cerita akan lebih berfokus pada anak – anak mereka dan petualangan mereka menjelajahi hutan Pandora, penyelaman bawah air, hingga lingkungan gunung berapi.

James Cameron menjanjikan bagi mereka yang menonton akan merasa takjub dengan lingkungan dunia dalam film Avatar ke-2 nanti. Jadi bisa dipastikan kalau film ini tidak akan kalah keren dari seri sebelumnya.

(JC)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)