home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Tampil Kembali, Mungkinkah Catwoman Muncul Dalam Film Solo Terbaru Batman?

Senin, 12 September 2016 23:00 by Chris25 | 902 hits
Ingin Tampil Kembali, Mungkinkah Catwoman Muncul Dalam Film Solo Terbaru Batman?
Image source : comicbook.

DREAMERS.ID - Masih ingat dengan perannya sebagai si manusia kucing dalam film Batman : The Dark Knight Rises di tahun 2012? Kabarnya Anne Hathaway kembali ingin memerankan Catwoman dan ada kemungkinan untuk muncul dalam film Batman terbaru yang dibintangi Ben Affleck.

“Aku menyukai karakter itu dan aku mengalami keseruan berperan sebagai dia. Aku tidak yakin bagaimana itu bisa terjadi karena batman versi Chris Nolan sudah ditutup dan aku bagian dari itu, tapi aku mencintai dunia DC dan akan menyenangkan untuk bisa kembali,” ujar Anne kepada Variety.

Anne sangat tidak sabar untuk melihat kembali aksi dari wanita kucing yang sempat diperankannya walau itu berarti ia harus melihat aktris lain yang memerankan Catwoman nantinya.


Image source : batman-news.com

“Aku ditunjukkan kemurahan hati dari Halle Berry dan Michelle Pfeiffer, dan aku akan melakukan itu dengan baik pada kesempatan berikut,” ujar Anne lagi.

Film solo Batman yang diperankan Ben Affleck menjadi kemungkinan terbesar bagi Catwoman untuk tampil kembali walau film tersebut belum memiliki tanggal rilis pasti. Dikabarkan juga Jared Leto pemeran Joker serta Will Smith pemeran Deadshot akan ikut tampil kembali.

Kira – kira bagaimana ya soal kemunculan kembali Catwoman Dreamers?

(JC)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)