home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Laga Pertama, Garuda Muda Ditaklukan 2-3 oleh Myanmar

Selasa, 13 September 2016 11:35 by octafs | 1689 hits
Baru Laga Pertama, Garuda Muda Ditaklukan 2-3 oleh Myanmar
Image source: liputan6.co

DREAMERS.ID - Timnas Indonesia U-19 nampaknya belum bisa menyamakan kemenangan dengan Timnas senior yang berhasil mengalahkan Malaysia 3-0. Pasalnya, dalam laga pertama di AFF U-19 (12/9) di Hanoi lalu, Garuda Muda harus takluk oleh Myanmar dengan hasil akhir 2-3.

Pada menit ke-12 gawang Indonesia berhasil dijebol oleh Aung Kaung Mann lewat sepakan tumitnya. Selang lima menit kemudian, Timnas Indonesia berhasil menyamakan angka berkat umpan silang lambung yang dituntaskan oleh Pandi Lestaluhu di menit ke-16.

Kesebelasan yang diasuh oleh Eduard Tjong ini harus kembali kebobolan di menit ke-26. Kejar-kejaran skor terjadi antara Indonesia dan Myanmar sampai akhirnya skuat merah putih ini kembali menyamakan kedudukan.

Menjelang turun minum di babak pertama Indonesia berhasil menambahkan gol lewat Sandi Pratama. Namun, pada babak pertama di menit ke-23 Indonesia harus kehilangan kiper utamanya yang cedera akibat bertabrakan dengan pemain Myanmar.

Baca juga: Bintang Sepakbola Legendaris Francesco Totti Positif COVID-19

Penjaga gawang pun diganti dengan Satria Tama. Sayangnya, setelah babak kedua dimulai pada menit ke-55 Indonesia kembali terancam. Pemain Myanmar Shwe Ko pun berhasil menambahkan skor hingga berakhirnya pertandingan dengan hasil akhir 2-3 untuk Myanmar.

Untuk laga selanjutnya, Timnas U-19 Indonesia akan berhadapan dengan Thailand pada 14 September mendatang. Indonesia tergabung di grup B bersama Myanmar, Australia, Laos, Thailand dan Kamboja.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)