home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sama-sama Sibuk, Hani EXID dan Junsu JYJ Dikabarkan Putus!

Selasa, 13 September 2016 17:45 by fzhchyn | 1615 hits
Sama-sama Sibuk, Hani EXID dan Junsu JYJ Dikabarkan Putus!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar yang cukup mengejutkan datang dari pasangan Junsu JYJ dan Hani EXID. Baru pada awal 2016 lalu mengkonfirmasi adanya hubungan spesial di antara mereka, kedua idola K-Pop ini dikabarkan telah mengakhiri jalinan asmaranya.

Dilansir Soompi, sebuah laporan eksklusif dari Yonhap News mengungkapkan jika Junsu dan Hani sudah putus. “Sempat ada beberapa rumor yang menyebutkan jika mereka telah putus namun mereka masih sering bertemu. Meski begitu, baru-baru ini keduanya secara natural berpisah karena kesibukan masing-masing,” kata sumber tersebut.

Menanggapi laporan tersebut, kedua belah pihak dari Junsu dan Hani juga sepertinya telah mengetahui kandasnya hubungan asmara dari artisnya. Namun mereka enggan memberikan keterangan lebih jelas.

Baca juga: Juga Membantah, Junsu JYJ Sesalkan Rumor Pacaran dengan Kei Lovelyz

“Kabar Junsu dan Hani sudah putus itu benar. Kami tidak bisa mengkonfirmasi kapan waktu tepatnya mereka berpisah. Sepertinya hubungan mereka putus begitu saja karena sibuknya jadwal kegiatan masing-masing,” ujar perwakilan Banana Culture, agensi yang menaungi EXID.

Saat dikonfirmasi memiliki hubungan spesial pada 1 Januari lalu, Junsu dan Hani yang terpaut usia lima tahun ini ternyata sudah berpacaran sejak enam bulan sebelumnya. Berawal dari saling mengagumi, keduanya pun melanjutkan perkenalan mereka menjadi pasangan kekasih. Sayang kini hubungan mereka harus kandas di tengah jalan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)