home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Hanya Katy Perry, Kesha Juga akan Kolaborasi dengan Taylor Swift?

Selasa, 13 September 2016 16:45 by daranm_ | 922 hits
Bukan Hanya Katy Perry, Kesha Juga akan Kolaborasi dengan Taylor Swift?
Image source: people.com

DREAMERS.ID - Nampaknya, bukan hanya Katy Perry saja yang memberikan kode akan berkolaborasi dengan Taylor Swift, walaupun dengan satu syarat yakni Taylor harus meminta maaf. Penyanyi Kesha juga diduga akan berkolaborasi dengan Queen of Pop itu.

Pelantun lagu ‘We R Who We R’ menuliskan bahwa dirinya tengah membuat lagu bersama sosok rahasia yang merupakan pemenang Grammy, seperti yang diberitakan oleh NME. Dugaan ini muncul karena mengingat Taylor pernah memboyong 10 piala Grammy dan sangat mendukung Kesha.

Melansir dari CNN, bahkan, mantan kekasih Tom Hiddelston itu rela menyumbang USD 25 Ribu atau setara Rp3,29 miliar untuk membantu Kesha dalam menyelesaikan masalah hukum dengan Dr. Luke, yakni produser musiknya.

Pernyataan dari salah satu sahabat Taylor, Gigi Hadid semakin memperkuat dugaan tersebut. Ia mengungkapkan jika Taylor mulai kembali bekerja di studio.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

“Taylor teman yang baik. kamu tahu, dia mulai kembali bekerja di studio lagi. Dia benar-benar meluangkan waktunya ke sini untukku dan aku sangat berterima kasih untuk itu,” tutur Gigi saat ditemui di ajang runway-nya pekan lalu.

Meski belum pasti yang dimaksud Kesha benar Taylor, tapi tentu hal ini begitu dinantikan para penggemar dari keduanya untuk segera membuat karya baru.

(dnm/CNN)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)