home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miliki Paspor Indonesia dan Mengaku Sebagai WNI, Pemain Klub Al-Nasr ini Dipertanyakan Statusnya

Selasa, 13 September 2016 23:00 by octafs | 1451 hits
Miliki Paspor Indonesia dan Mengaku Sebagai WNI, Pemain Klub Al-Nasr ini Dipertanyakan Statusnya
Image source: uk.reuters.

DREAMERS.ID - Laga perempat final Liga Champions Asia yang mempertemukan kesebelasan Al-Nasr dan El Jaish beberapa waktu lalu itu berhasil dimenangkan oleh Al-Nasr.

Namun, setelah menang 3-0 atas El Jaish hasil pertandingan itu pun dibatalkan karena didapati adanya pemain yang menggunakan paspor palsu Indonesia yaitu, Wanderley Santos Monteiro Junior.

Keputusan tersebut segera diambil oleh Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) setelah mengetahui adanya kecurangan.

Wanderley sendiri adalah salah satu pencetak gol kemenangan Al-Nasr (24/8) lalu. Setelah dianggap sebagai pemain yang tidak sah karena memalsukan dokumen penting hasil pertandingan pun digugurkan.

Baca juga: Dijamin 'Terpanah', Kenalan Dengan Pesepakbola Asal Korea Selatan yang Miliki Visual Bak Idol K-pop

"Komite Disiplin AFC telah memerintahkan hasil laga perempat final Liga Champions Asia leg pertama antara El Jaish melawan Al Nasr...dibatalkan," tulis pernyataan resmi AFC yang dikutip dari AFP.

Pemain yang berusia 27 tahun tersebut kini telah dilarang untuk ikut bertanding. Dengan menggunakan paspor Indonesia itu Wanderley didaftarkan pada kompetisi Liga Champions Asia untuk mengisi slot pemain asing dari Asia.

Pada akhir Agustus lalu, pihak Imigrasi Indonesia pun sudah menyatakan nama Wanderley Santos Monteiro Junior tidak ada di dalam daftar nama pemain naturalisasi dan tidak tercantum dalam data paspor Indonesia.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)